Followers

Terima kasih Atas Kunjungan ke Blog SMP Negeri 1 Teluk Kuantan(

25 Februari 2009

Lab. Komputer Kami ....




Sebagi sebuah sekolah tingkat SLTP tertua, selayaknya SMP Negeri 1 Teluk Kuantan memiliki fasilitas lengkap. apalagi terletak di pusat ibu kota pemerintahan kabupaten Kuantan Singingi (Teluk Kuantan). Seharusnya menjadi contoh, baik mengenai prestasi, proses belajar mengajar, kedisiplinan maupun dalam hal sarana-prasarana.
Kenyataan di lapangan, sampai saat ini SMP Negeri 1 Teluk Kuantan belum memiliki Lab. Komputer, baru punya beberapa buah komputer yaitu hanya 5 buah (2 buah Pentium 4 dan 3 buah Pentium 2) yang diletakkan di Perpustakaan yang dijadikan sebagai Lab. Mini. Inilah yang dipakai untuk mengajar siswa sebanyak 35 orang, bayangkan saja. Jangankan untuk membuat siswa terampil. Kesempatan untuk memegang komputer saja susah.
Pada kesempatan ini, kepada semua pihak terkait (pemerintah kabupaten maupun propinsi), orang tua/wali murid yang peduli, pengusaha/perusahaan yang bersimpati, kami mohon secara terbuka untuk membantu kami, baik dalam pengusulan proposal maupun bantuan langsung. Ini demi generasi muda kita. Alangkah sedihnya kami melihat antusiasisme siswa, namun kami tidak mampu melayaninya dengan sempurna karena keterbatasan sarana ini.

Tidak ada komentar:

Mengikuti Lomba Design Blog di Benai dan Pekanbaru

Lomba Design Blog