Followers

Terima kasih Atas Kunjungan ke Blog SMP Negeri 1 Teluk Kuantan(

16 Februari 2009

SMP Negeri 1 Teluk Kuantan menjadi CSSN



Pada akhir Tahun 2008 kemaren SMP Negeri 1 Teluk Kuantan, mendapat anugerah sekaligus cobaan ditunjuk menjadi Calon Sekolah Standar Nasional (CSSN) bersama 3 sekolah lainnya di Kabupaten Kuantan Singingi (SMPN 4 Kuantan Tengah, SMPN1 Benai, dan SMPN 1 Kuantan Mudik) dari Dinas Pendidikan Propinsi Riau.
Dapat disebut sebagai sebuah anugerah karena SMPN 1 yang merupakan SMP tertua di Teluk Kuantan memiliki prestasi dan memenuhi sebagian besar standar pendidikan yang telah ditetapkan pemerintah. Jadi sangat wajar penunjukkan tersebut, bahkan mungkin sudah tergolong terlambat dari waktu yang seharusnya. Selain itu, ini juga merupakan tantangan bagi stake holders terutama kepala Sekolah bersama Majelis Guru SMPN1 Teluk Kuantan, bagaimana mampu mempersiapkan segala sesuatu sekaligus membuktikan bahwa memang layak untuk dijadikan Sekolah Standar Nasional.
Hari-hari mendatang semua komponen yang ada di SMPN 1 Teluk Kuantan akan disibukkan dengan persiapan-persiapan demi terwujudnya Sekolah Standar Nasional, banyak kerja yang mesti dilakukan karena rentang waktu 3 tahun untuk penilaian dari pihak Dinas Pendidikan hendaknya mampu menghasilkan terobosan menuju Sekolah Standar Nasional.

Tidak ada komentar:

Mengikuti Lomba Design Blog di Benai dan Pekanbaru

Lomba Design Blog