Followers

Terima kasih Atas Kunjungan ke Blog SMP Negeri 1 Teluk Kuantan(

27 April 2010

Tim SMPN 1 Teluk Kuantan Juara Lomba Desain Blog

Tim A SMPN 1 Teluk Kuantan : Qomaruddin Arief dan Fajar Kurnia


Tim B SMPN 1 Teluk Kuantan : Zurratul Ihsan dan Mohd. Feisal Baihaqy



Para Pemenang : Tim SMPN 1 Teluk Kuantan (Terbaik I), Tim Ponpes KH. A. Dahlan (Terbaik II) dan Tim SMPN 7 Teluk Kuantan (Terbaik III)

Bapak H. Zulkifli, M.Si (Sekda Kab. Kuansing) memberikan Piala untuk Terbaik I

Selain Piala juga diberi bingkisan dan hadiah uang disampaikan oleh Kepala Regional I PT. Telkom Indonesia Bapak OVERLIS

Foto bersama para pemenang dengan Sekda Kab. Kuansing, Kepala Regional I PT. Telkom


Lomba Desain Blog dalam rangka Peresmian Internet Modern Centre atau disebut juga Taman Digital Benai dimenangi oleh Tim A SMPN 1 Teluk Kuantan yang terdiri dari Fajar Kurnia dan Qomaruddin Arief (kelas VIII.1). Blog dengan nama Internet & Pendidikan ini mengalahkan desain blog dari Tim SMP dan MTs se-kecamatan Benai dan Kuantan Tengah, sementara Tim B SMPN 1 Teluk Kuantan dengan nama Olah raga & Internet belum berhasil, Tim beranggotakan Zurratul Ihsan (VIII.1) dan Mohd. Feisal Baihaqy (VII.1) belum berhasil. Dengan kemenangan ini Tim ini rencananya akan diikutsertakan dalam Lomba Desain Blog tingkat Propinsi Riau di Mall Pekanbaru pada tanggal 8 dan 9 Mei 2010 nanti.
Lomba Desain Blog di atas di taja oleh PT. Telkom Indonesia dalam rangka peresmian Taman Digital Benai yang merupakan salah satu Program CSR PT. Telkom Indonesia, acara yang di hadiri Sekda Kab. Kuantan Singingi H. Zulkifli, M.Si mewakili Bupati Kuantan Singingi juga dihadiri para Petinggi PT. Telkom di wilayah Sumatera seperti Pak Najib dan Pak Overlis (Kepala Regional 1 Riau Daratan)

Tidak ada komentar:

Mengikuti Lomba Design Blog di Benai dan Pekanbaru

Lomba Design Blog